Zamparini Ungkap Masa Depan Edinson Cavani

Zamparini Ungkap Masa Depan Edinson Cavani
Cavani diklaim segera gabung PSG. (C) AFP

Bola.net - Saga transfer Edinson Cavani masih terus saja bergulir. Di mana bintang Napoli tersebut akan bermain musim depan masih menjadi misteri. Namun kabar terbaru menyebut dalam waktu dekat Cavani akan bergabung dengan klub Ligue1, PSG.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini yang mengaku bahwa dia telah mengirim selamat kepada Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis atas suksesnya transfer Cavani ke PSG.

"Saya telah mengirim pesan teks (SMS) kepada De Laurentiis untuk mengucapkan selamat karena menangani transfer lebih baik daripada saya (saat berhubungan dengan PSG)," ucap Zamparini kepada Radio Radio seperti dilansir Soccerway.

"Dia telah mengalahkan 43 juta euro milik Javier Pastore saat kami (Palermo) menjualnya ke PSG. De Laurentiis harus melakukan kesepakatan ini," timpalnya.

Selain itu, Zamparini juga mendukung terwujudnya transfer Cavani ke PSG. Menurutnya, tak ada alasan bagi Cavani untuk menolak tawaran dari PSG terhadap dirinya.

"Cavani adalah pemain yang unik. Dia tidak dapat terus bertahan di Napoli karena dia harus memikirkan karirnya. Dan PSG menawarkan kepadanya 8 juta euro per tahun," tandasnya.

Nama Cavani sendiri telah ramai dibicarakan akan segera hengkang dari Napoli. Setelah Manchester City menyerah mengejarnya, masih ada beberapa klub lain selain PSG yang siap memenuhi buyout clause-nya, seperti Chelsea dan Real Madrid. (sw/dzi)

Source : Bola.net

0 Response to "Zamparini Ungkap Masa Depan Edinson Cavani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel