Cerita Lucu Dijamin Ngakak Edisi 1


Ane mau share nih cerita lucu Update 2013 dijamin ngakak deh kalo baca, jangan lupa gan siapkan tisu dan ngakaknya jangan kenceng-kenceng nanti ngganggu tetangga, di bookmark sekalian gan blog ane sapa tau besok ane update lagi cerita-cerita lucu lainnya


※ •“SMS PENIPU”• ※

Sule: "Ndre, tadi gue dapet SMS, tau dari siapa"

Andre:"Gimana SMS'y?"

.Sule: "Dia ngaku2 ibu gua, dia minta pulsa 100 ribu, emang gua bakal ketipu apa, ibu gua kan udah meninggal, haha"
 

Andre: "Jadi Lo gak kasih?"
 

Sule: "Gua tau Ndre, itu cuma penipuan, jadi gua cuma kasi 50 Ribu, hahaha"
 

Andre: "&%@#"
*KESELEK PAKU*

 ===============================================================================

KASMIN CERDIK

Kasmin udah 3 bln macarin atin tapi belum pernah sekalipun di bolehin nyium si Atin dengan alesan takut dimarahi babe. Pas lewat rumah atin, dan kebetulan ada babe di teras,

Kasmin : atin ada be? sekalian minta air minum, haus bgt abis lari2

Babe : ada noh didalam, iye lu minta aja sama atin biar diambilin
*Kasmin masuk rumah, udah ngebet pengen nyium#

Kasmin : neng, boleh minta cium nggak? dikit aja kok ...

Atin : jangan bang, nanti dimarahin babe

Kasmin : (teriak) beee, sama atin nggak dikasih nih be..

Babe : (bales teriak dari luar) tiin gapapa dikasih aja, jadi org jgn pelit ...

Atin : i..i..iya bee

*Kasmin senyum licik*

===============================================================================

“NENEK VS POLISI”

Seorang nenek mengendarai sebuah mobil bermerek super ferrari , berhenti karena lampu merah. setelah lampu hijau menyala si nenek tetep gak mau jalan,dan akibat ­ nya terjadi macet sepanjang 3 km.

seorang polisi akirnya datang dan terjadilah perbincangan di antara keduanya

polisi : nek ,sudah lampu hijau , tolong anda jalan segeera.

nenek : huh ntar pak poolisi...

polisi : tapi nek nenek telah menyebab kan kemacetan sejauh 3 km, nek

nenek : ntar pak polisi...

polisi :kalo nenek gak melaju segera, nenek kan saya tilang !!!!

nenek : pak polisi nih gi mana sih!!! , kan gue lagi nunggu lampu kesukaan gue, pink gitu loooh......

polisi : *loncat salto belakang 1000 kali , sambil panjat monas lalu bilang " pucuk , pucuk "

Terima gajih semoga terhibur
 
 

0 Response to "Cerita Lucu Dijamin Ngakak Edisi 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel