Video Buka Dikit Jos Pianika Cover

Halo kawan-kawan...
Sore yang indah ini sebelum saya mengakhiri kegiatan online,
saya bakall kasih Video Buka Dikit Jos Pianika Cover.

Kemaren saya iseng-iseng upload video di youtube, temen adek
gw suruh main pianika terus gw rekam.

Kita tahu buka dikit jos akhir-akhir ini sering dibicarakan dan
lagi ngetrend nihh.... saya pun suka, dengan dibarengi goyang
ala cesar, menjadikan lagu ini terkenal.

Tapi kali ini saya bakal share video buka dikit jos dengan cover
pianika, maaf gan kalo aneh tp nikmatin aja dehh..

Sekian post ane, terima kasih..

0 Response to "Video Buka Dikit Jos Pianika Cover"

Post a Comment