3 Posisi yang akan Dilewati Seorang Blogger

Didalam kegiatan blogging tentunya akan ada keadaan-keadaan yang akan dialami oleh seorang blogger, terutama seorang blogger sejati tentunya akan mengalami posisi dimana ada posisi keadaan naik turun.
 

Saya sendiri sudah sangat banyak sekali mengalami naik turun mood dalam dunia blogging, terkadang merasa sangat semangat disaat banyak motivasi, terkadang merasa malas pula karena kurang motivasi
 

Semuanya saya rasakan karena dunia blogging itu merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan jika kita lakukan dengan senang hati. Dibawah merupakan keadaan-keadaan dimana posisi anda sebagai seorang
blogger melewati tahap-tahap dibawah.

Inilah 3 keadaan yang biasanya dialami blogger dalam kegiatan blogging di internet:


1. Tahap Keadaan penuh semangat
 

Tahap dimana anda merasa sangat semangat yang membara dimana anda membangun blog anda sendiri dan mengembangkannya hingga menjadi blog yang besar dan terkenal.
 

Terlebih dari sebuah blog kita bisa mendapat banyak pendapatan atau earning yang membuat kita semakin semangat untuk membangun blog yang besar dan mampu menghasilkan banyak sekali uang untuk kehidupan anda, tentunya impian-impian besar tersebut akan membuat anda bersemangat dalam kegiatan blogging.

Apalagi jika kegiatan blogging anda ditopang dengan skill menulis artikel anda maka semuanya akan terasa senang saat menjalani kegiatan blogging dan memperlancar urusan blogging yang anda tekuni.



2. Tahap Kecewa
 

Tahap dimana setelah anda menghabiskan banyak waktu dan uang, namun impian besar anda belum bisa terwujud juga, disinilah anda akan sedikit merasa kecewa dan sedih, begitulah dalam dunia blogging segalanya kita harus selalu siap menerima resiko yang akan terjadi.

Apa jadinya jika anda tidak siap?
maka anda akan mengalami frustasi yang berlebihan yang membuat anda tidak bersemangat lagi untuk membangun blog anda kembali untuk menjadi yang lebih baik.


3. Tahap Menyerah

Dampak dari efek kekecewaan anda yang sangat dalam inilah yang akan membuat anda menyerah, kebanyakan blogger ada yang menyerah setelah mengalami banyak rintangan blogger yang membuat anda stress dan pusing, apalagi kegiatan blogging anda untuk meningkatkan traffik blog dan untuk mendapatkan earning dari blog belum tercapai juga targetnya. 


Pada tahap ini juga lah yang akhirnya para blogger meninggalkan blognya
begitu saja dan tidak mau belajar lebih lagi untuk membangun blog yang baik dan benar, dan juga para blogger putus asa akan membiarkan blognya terbengkalai begitu saja. Itulah kebanyakan yang selama ini terjadi dalam blogger !


Dimanapun posisi anda saat ini sebagai seorang blogger merupakan sesuatu yang harus menjadi perhatian lebih untuk anda, dan yang perlu diketahui seorang blogger adalah kegiatan blogging itu harus didasari niat dalam hati atau bisa sebagai pelampiasan hobby anda yang suka menulis artikel. 

Semua blogger juga pasti mengalami tahap tahap diatas tetapi tergantung bagaimana seorang blogger menyikapi tahap-tahap yang sedang menimpanya. Yang terpenting dari sini adalah terus maju pantang mundur, selalu berkeyakinan kalau aku pasti bisa, jika mindset kita sudah tertanam pemikiran positif tentunya kita akan selalu menjadi sukses, dan salah satu lagi kunci kesuksesan adalah selalu belajar dan memperbaiki kesalahan terdahulu sehingga kedepannya kita bisa lebih baik lagi dan lagi.

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "3 Posisi yang akan Dilewati Seorang Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel