Cara Optimalkan Posting COPAS


Kesempatan ini ane mau memberi beberapa trik
nihh gan, yaitu trik untuk meng optimalkan
posting COPAS dari situs atau blog oprang lain
yang tentunya menguntungkan kita.

Biasanya kebiasaan COPAS didasari karena
malas buat posting blog yang bagus dan
bermanfaat, dan juga pengen menaikkan
traffic secara cepat dan instan tanpa susah payah

Secara umum COPAS biasanya dilarang oleh
sumbernya, kadang boleh kalo yang punya
posting atau artikelnya baik hati itu pun sebagai
COPAS-er kita harus manambahkan sumber artikel
tersebut gan.

Kegiatan COPAS juga melanggar TOS sebenarnya,
baik di google adsense itu membuat blog kita susah
di approve google adsense, jadi saran ane bikin artikel
sendiri.

Kegiatan COPAS yang banyak kontroversi itu bukannya
kita tidak bisa melakukan kegiatan ini tentunya, ada
trik-trik untuk meng optimalkan artikel yang kita copas

Edit Artikel COPAS
Perlu diketahui kalo COPAS jangan plek COPAS semua
paling tidak edit 50 persen lahh, biar ngga ketahuan
copasnya.

Edit Judul COPAS
Judulnya juga musti di edit, ganti dengan judul yang
bagus yang tentunya bisa menarik minat pembaca atau
yang unik.

GAMBAR
Bila dalam artikel ada gambarnya bisa diganti tuh gambar
yang lebih bagus den menarik, agar menarik minat pembaca

Backlink
Jika Anda memiliki blog lain/ blog dummy. Bikin postingan yang 
berhubungan dan berikan backlink pada artikel yang di copas.

Promosi
Yang ini jangan lupa gan, gencar promosi biar blog kita traffic
nya bagus dan naik, dan biar blog kita rame, bisa melalui
facebook, twitter tebar link dan masih banyak lagi

Begitulah langkah-langkah jitu ane untuk meng optimalkan
posting artikel COPAS, tentunya mudah dan gampang, bisa
juga diterapkan para COPASS-er ulung.

3 Responses to "Cara Optimalkan Posting COPAS "

  1. Replies
    1. Oke gan makasih gan kunjungannya

      Delete
  2. tq gan artikelnya bermanfaat bngt, lbh bagus rewrite full kali ya ,,,, dr pd copas 50 % hehe ,,

    ReplyDelete